MAN 1 Sigli Bekali Siswa Agar Berkualitas

Untuk mencapai harapan  meningkatkan kelulusan siswa Madrasah Aliah Negeri (MAN) Sigli di Tahun 2014, Sekolah tersebut mencoba mengatur strategi, salah satu pola yang dilakukan pembekalan guru terhadap model-model pembelajaran, kegiatan tersebut dilaksanakan disekolah tersebut, dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag  Kabupaten Pidie Drs. M. Jakfar M. Nur, pekan lalu.

Kegiatan tersebut dipasilitasi oleh pemateri Asrizal, S.Pd.I dan Yusmadi Kasem, S.Pd, M.Pd, berkaitan materi strategi mengajar efektif, meningkatkan kwalitas sesuai kebutuhan saat ini, yang semakin hari semakin berkembang.

Dalam sambutan Drs.M. Jafar M. Nur, menekankan  kepada semua karyawan dan Guru di lingkungan MAN 1 Tijue, “ bahwa harapan ini akan berhasil jika adanya kerja keras dan kerja sama yang baik, tanpa dua faktor ini apa yang diharapkan nantinya tidak akan tercapai” ujar Pak Jafar sebutan akrap Kakemenag setempat.

Diyakini melalui pola ini, akan membentuk siswa yang aktif, kreatif, inovatif, reflektif dan inisiatif, dengan demikian mereka nantinya akan menjadi lulusan yang bermanfaat bagi semua, tandas Jafar dalam arahannya.

Diadopsi dari laman tintanews66.blogspot.com/2016/11/man-1-sigli-genjot-lulusan-agar.html