UNBK Hari Pertama di Pidie Berjalan Lancar, Ini Jumlah Pesertanya

SIGLI – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA/MA di Kabupaten Pidie berjalan lancar pada hari pertama, Senin (9/4/2018).

Berdasarkan data Pusat Pelatihan Mutu Guru (PPMG) Wilayah II Kabupaten Pidie, total peserta UNBK di Pidie sebanyak 4.870 siswa. Rinciannya siswa perempuan 2.776 dan laki-laki 2.094 orang.

Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud (dua dari kiri) memantau Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di MAN 1 Sigli, Senin (9/4/2018).

ada hari pertama UNBK tersebut dipantau Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud ST, Kepala PPMG Wilayah II Pidie Drs Muslim MM. Turut juga memantau UNBK itu unsur forkopimda.

Lokasi sekolah dipantau kemarin antara SMAN 1 Sigli, MAN Sigli dan beberapa sekolah SMA/MA di beberapa ibukota kecamatan.

Kepala PPMG Wilayah II Pidie, Drs Muslim MM kepada Serambinews.com mengatakan, UNBK di Pidie lancar.

Tidak ada kendala, ada beberapa sekolah tidak memiliki lab komputer telah menumpang ke sekolah lain yang ada komputer.(*)

Artikel ini sudah diadopsi dari laman aceh.tribunnews.com/2018/04/09/unbk-hari-pertama-di-pidie-berjalan-lancar-ini-jumlah-pesertanya