LOMBA TRADISIONAL PADA HARI SUMPAH PEMUDA 28 OKTOBER 2019 BERSAMA OSIM MAN 1 PIDIE

Kreatifitas Osim MAN 1 Pidie dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda Indonesia, yang merupakan hari kebangkitan pemuda dalam menjaga kebersamaan dan Kesatuan di dalam kehidupan bernegara.

Osim MAN 1 Pidie merencanakan pelaksanaan lomba tradisional sebagai pembangkit semangat dan menyegarkan kembali nilai-nilai perjuangan agar tak terlupakan oleh siswa-siswi zaman sekarang.

Perlaksanaan lomba tradisional akan dilaksanakan di halaman tengah kampus A MAN 1 Pidie, sebagai kampus utama dalam proses belajar mengajar, dan kegiatan akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 28 oktober 2019.

Kegiatan yang kan dilombakan adalah lomba balap roda sepeda motor guru dan siswa, lomba loncat karet, lomba balap guni pakai helm, dan direcanakan penambahan dari perpustakaan dengan lomba cipta dan baca puisi siswa.

Lomba tradisonal menjadi warna tersendiri yang menjadi kreatifitas dalam melayani bakat dan minat siswa, sehingga memberi peluang bagi siswa yang mempunyai bakat berbeda-beda. Keunikan selanjutnya adalah pada pemenang dari setiap lomba yang di pertandingkan, selamat berjuang raihlah kemenangan bersama MAN 1 Pidie. (mahdhar&faizin,4/10/2019)