Sosialisasi Penerimaan Anggota Polisi Saat Upacara Senin

Senin (04/11/2019) Pihak sekolah MAN 1 Pidie menerima perwakilan dari polresta setempat untuk memberi informasi Seleksi penerimaan anggota Polri, yang tidak lama lagi akan digelar secara serentak dan terpadu pada Tahun 2020.

Dalam menjaring animo peminat dan pendaftar yang tinggi, berbagai kegiatan digelar pihak panitia pelaksana salah satunya dengan mengunjungi sekolah-sekolah terdekat seperti yang dilakukan oleh utusan Polresta Pidie, yaitu mengunjungi MAN 1 Pidie. Pada saat  upacara bendera senin, (04/11/2019) utusan dari polsek kota sigli yang ditugaskan langsung untuk mensosialisasikan kepada siswa dan siswi tentang kesempatan untuk menjadi bagian dari anggota polisi.

“Pihak kepolisian  akan menjaring dan mendata siswa yang duduk di bangku kelas 3, sembari menyampaikan persyaratan untuk masuk anggota Polri, baik Akpol, Bintara maupun Tamtama” ujar Fatahillah yang merupakan perwakilan dari Polresta Pidie

Selain dengan mendatangi sekolah-sekolah, pihak kepolisian juga memasang spanduk atau baliho penerimaan anggota Polri dilokasi strategis dan pusat keramaian.