MAN 1 PIDIE MEMBUKA PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2020/2021 SECARA ONLINE

PIDIE-Madrasah Aliyah Negeri Satu Pidie membuka Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ajaran 2020/2021. Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dapat dilakukan secara online dengan membuka website Madrasah Aliyah Negeri satu Pidie www.man1pidie.sch.id

Pendaftaran siswa baru Madrasah Aliyah Negeri Satu Pidie secara online ini dibuka Tgl 06  April S.d 13 Juni 2020 Dan pendataran secara manual dibuka setelah 30 Mei sampai dengan 13 Juni 2020. Agar mempermudah siswa-Siswi MTs, SMP, Ponpes dan sederajat  dalam proses pendaftaran. Karena teknologi sekarang sudah berkembang pesat dan apa salahnya menggunakan teknologi yang sudah ada.

“Cara pendaftaran PPDB online Madrasah Aliyah Negeri Satu Pidie sangat mudah, yaitu dengan mengunjungi website Madrasah Aliyah Negeri Satu Pidie atau dengan klik link Penerimaan Peserta Didik baru (PPDB) tahun pelajaran 2020/2021 di https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeu48ruwUWUSKKinnFJFNE9x0CtekZAxegVCurGxemr-PE8oA/viewform  setelah itu, isi data identitas dengan akurat dan  jelas. “wakil kepala bidang kesiswaan Faizin,S.Pd.I”

“ Dan bagi siswa yang ber prestasi akademik(rangking 1-3) dan non akademik (melampirkan sertifikat) dibebaskan tes. Terang kesiswaan.”

“Bagi siswa-siswi lulusan MTs/SMP sederajat, yang ingin melanjutkan ke Madrasah Aliyah Negeri Satu Pidie silakan mendaftar, karena PPDB sudah dibuka. Dan bisa daftar melalui jalur online,” tutur kepala Madrasah Aliyah Negeri Satu Pidie Mustafa, S.Ag.”