CALON SISWA BARU MAN 1 PIDIE MENGUKUR SUHU TUBUH SEBELUM MENGIKUTI TES WAWANCARA DAN BACA ALQUR’AN

Pidie: Setiap calon siswa baru diwajibkan mengikuti tes baca Alquran sebagai salah satu syarat diterima menjadi siswa pada tahun ajaran 2020/2021 di Kabupaten Pidie

Sebagaimana dilaksanakan oleh sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pidie, Minggu (7/6/2020), dalam pelaksanaan kegiatan verifikasi siswa baru juga menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Kita laksanakan penerimaan siswa tahun ajaran baru secara online dan verikasi tatap muka sampai hari ini dengan menerapkan protokol pencegahan covid,” kata Kepala MAN 1 Pidie Mustafa, S.Ag di sela memantau kegiatan.

Pendaftaran siswa tahun ajaran 2020 secara online telah dibuka beberapa waktu lalu, kemudian berlanjut untuk pendaftaran secara online, aktivitas belajar mengajar telah aktif sejak 2 Juni 2020. Dan diperpanjang sampai 20 juni 2020 sesuai surat edaran pemerintah Aceh dengan dilanjutkan proses pembelajaran secara daring dirumah masing-masing.

Lebih banyak daftar online di web MAN 1 Pidie (www.man1pidie.sch.id) dan selebihnya berlanjut daftar ofline.

Proses belajar mengajar sudah aktif namun dengan cara lama yaitu secara online/virtual, pihak sekolah masih menanti petunjuk untuk kegiatan belajar pada tatanan kehidupan baru (new normal) pada 20 Juni 2020.