MAN 1 Pidie Salurkan Bantuan PIP Tahap III

penyerahan langsung dana PIP kepada siswa

Pidie.- MAN 1 Pidie  lakukan Penyaluran Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) Tahap III keapada siswa/siswi, yang mendapat Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) tahap III. Bedasarkan SK Pejabat Pembuat Komitmen Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah Dirjen Pendis Nomor : 5402 Tahun 2020 Tentang Penetapan Siswa MA/MI Penerima Bantuan Sosial Program PIP Tahap III (Rabu, 04/11)

Kepala MAN 1 Pidie  Mustafa,S.Ag menyampaikan bahwa dana Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) tahap III ini merupakan suatu perhatian pemerintah kepada Madrasah untuk membantu menunjang siswa dan siswi untuk selalu giat dalam belajar sebegai generasi penerus bagi kita.

Bendahara MAN 1 Pidie Maulidin,S.Ag juga menambahkan dalam penyaluran dana Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) Tahap III ini, pihak madrasah mendapatkan alokasi sebesar 83 siswa. “Saya beharap dengan adanya dana tersebut dapat menunjang prestasi belajar siswa dan segala keperluan dan kelengkapan siswa berupa baju, sepatu, tas dan lainya,”Ucapnya.

Faizin, S.Pd.I selaku koordinator bidang  Kesiswaan juga menambahkan bantuan ini di fungsikan untuk memenuhi kebutuhan penunjang belajar siswa. “Saya berharap kedepanya MAN 1 Pidie, mendapatkan banyak alokasi untuk penerima PIP ini, agar siswa yang memang memerlukannya dapat ditunjang keperluan pendidikannya,” Pungkasnya.