MAN 1 PIDIE Launching Gerakan Sedekah

Pidie-Man 1 Pidie Launching gerakan sedekah jumat 12/03/2021 di lapangan setempat, sumbangan yang  terkumpul  dari siswa dan guru nantinya akan diserahkan bagi siswa yang kurang mampu dan gerakan ini akan berlanjut setiap jumat  setelah kegiatan baca yasin . Launching tersebut  turut dihadiri kepala kantor kementrian agama kabupaten pidie Drs.Abdullah AR,M.Ag.

Kepala MAN 1 Pidie , Darwin, S.Ag.MH  mengatakan gerakan sumbangan yang diluncurkan MAN 1 Pidie untuk menepuk semangat sosial. Sumbangan dari guru dan siswa yang terkumbul  setiap jumat yang besarannya tidak ditentukan, artinya setiap siswa dan guru menyumbang se ikhlasnya  yang nantinya sumbangan tersebut untuk membantu sesama.

“Ini yang pertama kita laksanakan di MAN 1 Pidie hendaknya dapat dijalankan madrasah lainya di Pidie sementara jumlah siswa di MAN 1 Pidie lebih kurang 766 siswa”. Terang Kepmad.

Kepala kemenag pidie , Drs.Abdullah AR,M.Ag  megatakan gerakan sumbangan  pertama yang dilaksanakan Di MAN 1 Pidie hendaknya menjadi inspirasi bagi madrasah lain yang ada di pidie. Dalam kesempatan tersebut kankemenag pidie menyebutkan, 1.772 PNS bekerja di lingkungan kankemenang akan menyalurkan zakat setiap tiga bulan sekali kepada baitul Mal Pidie.

KANKEMENAG PIDIE
KEPMAD MAN 1 PIDIE