PIK-R MAN 1 Pidie Mengadakan Kerja Bakti Sosial Di Komplek Pelajar Tijue

Sigli– Sabtu,10 April 2021,PIK-R MAN 1 Pidie melaksanakan program kerja bakti sosial bersama dengan seluruh siswa/i Dan Dewan guru MAN 1 Pidie di wilayah Komplek pelajar tijue.Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman warga sekolah dalam kegiatan belajar mengajar begitupun dengan warga sekitar yang juga merasa nyaman dengan lingkungan sekolah dan sekitarnya bersih dan indah.

Kegiatan kerja bakti ini di fokuskan untuk membersihkan halaman sekolah,selokan depan sekolah,dan di sekitaran pekarangan sekolah.Baik dewan guru maupun siswa/i bekerjasama mencabuti rumput liar,memunguti sampah dan juga membersihkan selokan Yang ada di pekarangan sekolah MAN 1 Pidie baik kampus A maupun Kampus B.

“Kegiatan kerja bakti yang di adakan oleh organisasi PIK R di MAN 1 pidie ini juga sekaligus dengan maksud menyambut bulan suci Ramadhan.oleh karena itu acara kerja bakti sosial ini bukan hanya di dalam pekarangan sekolah,namun juga di luar sekitaran Kompleks pelajar Tijue. “ujar Naziratul Husna selaku ketua PIK R MAN 1 Pidie.

Suci Fazilla Wakil PIK R MAN 1 Pidie Menambahkan Kegiatan ini bukan hanya untuk kepentingan pribadi namun juga untuk kepentingan bersama warga desa di Lampeudeu dan sekitarnya. Acara kerja bakti sosial yang kami lakukan bukan hanya untuk memperindah alam sekitar namun juga untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara sesama keluarga besar MAN 1 Pidie.