MAN 1 Pidie lelang Jabatan Waka, Kepala Lab, Kepala Perpus, Pembina dan Walikelas.

Pidie – Untuk pertama kalinya, kursi jabatan Wakil kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN 1 Pidie) dibuka secara terbuka atau sering disebut lelang jabatan. Sehubungan dengan keputusan direktur jendral pendidikan islam nomor 1531 tahun 2020 tentang pengangkatan Guru Yang Diberi Tugas Tambahan Sebagai Wakil Kepala Madrasah , Kepala Perpustakaan, Kepala Lab, Wali Kelas, Pembina Osim Dan Pembina Kegiatan Eskul.

Permulaan sistem baru pengisian Wakil kepala madrasah itu diterapkan dalam pengisian kursi jabatan Wakil Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN 1 Pidie) ’’Lelang jabatan’’ ini dibuka Mulai 21 April dan pelamar masih berkesempatan mendaftar sampai 22 Mei 2021.

Adapun Syarat Pendaftaran Yaitu Memiliki Sertifikat Sesuai Keahlian, Membuat Program Kerja,  Khusus Bagi Wakil Kepala Program Dibuat Dalam Bentuk Powerpoin. Nantinya Peserta Akan Diuji Baca Alqur’an Dan Wawancara. Yang Akan Di Uji Oleh Tim Dari Kantor Kemenag Pidie, Pengawas Madrasah Dan Komite Madrasah.

Maka untuk maksud tersebut kepala MAN 1 Pidie meminta partisipasi Dewan Guru  MAN 1 Pidie untuk mengambil bagian dalam kegiatan tersebut.