PENGUMUMAN KELULUSAN PESERTA DIDIK KELAS XII TAHUN PELAJARAN 2020/2021

Peserta didik kelas XII MAN 1 Pidie  tahun akademik 2020-2021 berjumlah 285 orang.  Seluruh peserta didik tersebut sudah mengikuti serangkaian syarat kelulusan.  Adapun proses yang sudah dilalui adalah telah mengikuti pembelajaran dari semester 1-6,  memiliki nilai sikap spiritual dan sikap sosial dengan predikat baik, ujian praktik, dan ujian sekolah. Pada tahun ini memang tidak diberlakukan Ujian Nasional karena adanya wabah covid-19.

Setelah semua proses dilakukan oleh siswa lalu di lakukan pertemuan penentuan kelulusan oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, seluruh guru. Demikian yang dilaksanakan oleh MAN 1 Pidie, jelang pengumuman kelulusan, pada Selasa (6/4/2021) seluruh jajaran guru diundang mengikuti rapat atau sidang kelulusan. Rapat dipimpin langsung Kepala MAN 1 Pidie Darwin,S.Ag.MH didampingi Waka Kurikulum Zulkifli,S.Pd. bertempat di Ruang Guru. Dalam sambutan pada awal pelaksanaan rapat, Kamad berharap siswa kelas XII. MAN 1 Pidie  bisa lulus 100% pada tahun pelajaran ini.

Hal tersebut karena mengindahkan aturan pemerintah untuk tidak melakukan kumpulan dengan jumlah banyak agar terhindar dari virus corona.  Meskipun dilaksanakan di Ruang Guru,  Alhamdulillah menghasilkan keputusan kelulusan.