Kepala MAN 1 Pidie Lantik Wakamad Periode 2021-2023

Pidie-Kepala MAN 1 Pidie, Darwin, S.Ag.MH, melantik empat Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) beserta Kepala Laboratarium dan Kepala perpustakaan MAN 1 Pidie. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula MAN 1 Pidie.

Keempat Wakamad tersebut yaitu Muhammad Mahdhar, S.Pd.I.M.Pd sebagai Wakamad bidang Kurikulum, M.Nazarullah,S.Ag sebagai Wakamad bidang Kesiswaan, Wardinur,S.Pd Wakamad bidang Sarana dan Prasarana, serta Nurainun,S.Ag sebagai Wakamad bidang Hubungan masyarakat.

Sedangkan Kepala Laboratorium Biologi dijabat oleh Linda Aryani,S.Pd. Kepala Kepala Laboratorium Kimia Dijabat Oleh Nursiah,S.Pd Serta Kepala Laboratorium Fisika dijabat oleh Nurul Wahida.S.Pd Dan Kepala Perpustakaan MAN 1 Pidie dipercayakan kepada Fitri Juliana.S.KH, Berdasarkan keputusan Kepala Madrasah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Bapak Kasubbag TU Kemenag Pidie Tarmizi,S.Ag dan Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Bapak Asrizal,S.Ag, dan Pengawas Madrasah Dr.Safwan.M.Pd beserta Komite Madrasah Bapak Badrudin Puteh. yang memberi arahan dan bimbingan kepada para dewan guru MAN 1 Pidie, khususnya para pejabat yang baru dilantik.

Dalam arahannya, Komite, menekankan akan pentingnya integritas dan profesionalitas guru dalam menjalankan tugas.

“Semua guru harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.  Bekerjalah secara maksimal sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Mari banggakan MAN 1 Pidie ini”, Tegas Kepala Madrasah

Ia tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada para Wakamad, Kepala laboratorium, dan pejabat lainnya yang baru dilantik.

Tepat Jam 10 WIB , kegiatan tersebut dipadai. Seluruh guru dan karyawan hadir dalam acara pelantikan tersebut.

“Selamat kepada Anda yang baru dilantik. Ingat jabatan adalah amanah dan bersifat sementara. Tugas berat menanti Anda, buktikan bahwa Bapak dan Ibu layak menerima amanah ini”, ujarnya.