MAN 1 Pidie Bagikan Hadiah Peringkat Kelas

Pidie – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pidie membagikan hadiah peringkat kelas semester genap Tahun Pelajaran 2020/2021 untuk kelas X, dan XI Senin (12/07/21) usai upacara bendera di halaman madrasah.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Kesiswaan M.Nazarullah, S.Pd menjelaskan pemberian hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi pihak madrasah kepada siswa atas prestasi yang telah dicapai dalam bidang akademik pada semester genap. “Pertahankan prestasi yang telah dicapai,” ucap Nazarullah.

Dia juga meminta kepada siswa yang masih belum meraih peringkat agar lebih giat belajar agar untuk mendapatkan hasil terbaik. “Buatlah orang tuamu bangga dengan hasil yang diraih,” tandasnya.

Sementara Pembina Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Achsanul Khaliqin, S.Pd menuturkan pembagian hadiah merupakan bentuk motivasi agar siswa lebih terpacu untuk menjadi yang terbaik ditiap kelas. “Dengan adanya pemberian hadiah akan menambah semangat untuk menjadi yang terbaik di kelas masing-masing,” pungkasnya.

Natasya Humaira siswa kelas XI IPA 3 yang berhasil meraih peringkat 1 menyampaikan akan terus belajar dan belajar agar bisa mempertahankan prestasi yang diraih. “Saya akan membuat orang tua bangga dengan prestasi yang telah dicapai,” pungkasnya.