MGMP Bahasa Inggris Kab. Pidie Membuka Program Keprofesian Berkelanjutan di MAN 1 Pidie

MAN 1 Pidie – Selasa, 9 November 2021 Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris se-Kabupaten Pidie secara resmi membuka Program Keprofesian Berkelanjutan di Laboratorium Komputem MAN 1 Pidie. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh K2M Aliyah Kabupaten Pidie, Bapak Darwin, S.Ag.,MH yang juga menjabat sebagai Kepala MAN 1 Pidie.

Program Keprofesian berkelanjutan (PKB) adalah proses penyelenggaraan kegiatan belajar mengajar dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kompetensi guru baik pedagogik maupun profesional dalam melaksanakan tugas profesinya, serta memiliki performa sebagai pendidik dan pemimpin bagi peserta didiknya. Program PKB ini sangat penting karena dapat mengembangkan keterampilan instruksional dan pengetahuan terhadap konten pembelajaran yang bersangkutan.

Pada sambutan Resminya, Ketua K2M Aliyah Kabupaten Pidie berpesan agar Program Keprofesian Berkelanjutan MGMP Bahasa Inggris se-Kabupaten Pidie dapat manjadi wadah belajar dan berbagi pengalamam untuk meningkatkan mutu pendidikan madrasah di Kabupaten Pidie, utamanya dalam bidang bahasa inggris.