MAN 1 Pidie jalin MoU dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan KB Kab. Pidie

MAN 1 Pidie-Sigli – Jum’at, 12 November 2021, Kepala MAN 1 Pidie, Darwin, S.Ag., menandatangani MoU dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kab. Pidie

Penandatanganan MoU berlangsung di ruang Kepala Dinas Perindungan Perempuan dan Anak Kab. Pidie dan disaksikan langsung oleh Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak serta Kepala Bidang Keluarga Berencana.

Nota Kesepahaman tersebut memuat beberapa poin penting antara MAN 1 Pidie dan Dinas Perindungan Perempuan dan Anak Kab. Pidie. Diantaranya adalah untuk memfasilitasi siswa-siswi MAN 1 Pidie agar dapat memiliki pengetahuan tentang kesehatan reproduksi remaja.

Salah satu bentuk implementasi dari kesepahaman ini adalah kegiatan pembinaan siswa di bidang kesehatan reproduksi remaja, penyuluhan perkawinan, penyalahgunaan Napza, bahaya game online, dan berbagai kegiatan pembinaan lainnya pada tahun ajaran baru 2021/2022.

Melalui MoU tersebut diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara MAN 1 Pidie dengan Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak sehingga siswa-siswi MAN 1 Pidie memperoleh kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan bimbingan dan pembinaan yang tepat.