MAN 1 Pidie Raih 4 Penghargaan pada Peringatan HAB Kementerian Agama Kab. Pidie

SIGLI- MAN 1 Pidie kembali menerima penghargaan pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama yang Ke 76. Pada momentum HAB yang ke 76 ini, Kantor Kementerian Agama Kabuten Pidie menyelenggarakan beberapa event yang melibatkan Madrasah, Guru, Tendik, dan Siswa Se-Kabupaten Pidie.

Dari beberapa event yang diselenggarakan MAN 1 Pidie berhasil meraih empat penghargaan yaitu Peringkat 1 Madrasah Award Se-Kabupaten Pidie, Peringkat 2 Turnamen Volly Tingkat Siswa MA Se-Kabupaten Pidie, Juara 1 Futsal Guru & Karyawan mewakili MA Se-Kabupaten Pidie, dan Penghargaan sebagai Madrasah dengan capaian vaksin tertinggi di Kabupaten Pidie.

Selain Penghargaan Tersebut, salah seorang guru MAN 1 Pidie yaitu apak Syafaruddin Gultom juga berhasil meraih penghargaan dan mendapatkan apresiasi dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh sebagai Guru Berprestasi karena berhasil meraih mendali emas tingkat nasional pada beberapa ajang Olimpiade pada tahun 2021.

Kepala MAN 1 Pidie menyampaikan terimakasih, apresiasi serta perhargaan yang setinggi tingginya kepada semua komponen madrasah atas capaian yang membanggakan pada tahun 2021.