MAN 1 Pidie Gelar Kegiatan Dinul Islam

Pidie-Menghadapi bulan suci Ramadhan 1443 H, Siswa-Siswi MAN 1 Pidie dibekali pemahaman yang lebih mendalam tentang Dinul Islam. Pembekalan ini dikemas dengan “Kegiatan Dinul Islam di MAN 1 Pidie”.

Kegiatan Dinul Islam 1443 H, secara resmi dibuka oleh Kepala Madrasah Darwin, S.Ag.MH pada Senin (11/04). dalam sambutannya memberikan motivasi kepada siswa siswi MAN 1 Pidie untuk selalu mengejar prestasi dalam rangka mencari keridhaan Allah subhanahuwata’ala.”Kebahagiaan yang sesungguhnya yaitu dengan selalu bersyukur dengan apa yang telah kita dapatkan, salah satu cara mendapatkan kebahagiaan yaitu dengan membahagiakan orang lain dan mendoakannya”

Kepala MAN 1 Pidie Darwin,S.Ag.MH  menyebutkan Dinul Islam adalah program pemerintah yang menekankan pada pendidikan dan wawasan tentang karakter, sebagai wujud dari visi Madrasah. “Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai 11 s.d 23 April 2022, dengan menghadirkan beberapa pemateri dari luar sekolah salah satunya Ustaz Junaidi Ahmad,S.Ag.MH, Ustaz Munzir Yusuf, S.Ag, Tgk Idris Ismail, Tgk, Junaidi Alfirdausi”, ujar Darwin

Suasana bulan ramadhan jangan menjadi alasan untuk tidak semangat, justru ramadhan itu bulan yang istimewa untuk dijadikan bulan yang lebih semangat dalam menimba ilmu dan menempa diri, tambahnya.