Pelantikan OSIM MAN 1 Pidie Periode 2022-2023

Pidie- Waka Kesiswaan MAN 1 Pidie M.Nazarullah, S.Ag Senin (05/09/22) melantik pengurus OSIM MAN 1 Pidie masa bakti 2022/2023. Upacara pelantikan dilaksanakan di lapangan Upacara MAN 1 Pidie, Upacara pelantikan dilaksanakan usai kegiatan apel bendera dan disaksikan oleh seluruh siswa beserta dewan guru MAN 1 Pidie. Hal ini dilakukan agar seluruh siswa-siswi madrasah dapat mengetahui orang-orang terpilih yang akan mengemban amanah menjalankan roda organisasi OSIM setahun kedepan.

Kegiatan pelantikan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Kepala madrasah Oleh Pembina OSIM Sandri Purnama Putra,S.Pd.Gr, serah terima jabatan dan pelantikan pengurus OSIM Dalam kata sambutannya Waka Kesiswaan MAN 1 Pidie M.Nazarullah, S.Ag menyampaikan ucapan Selamat atas terpilih dan dilantiknya para pengurus OSIM masa bakti 2022-2023.

 Humas MAN 1 Pidie Nurainun,S.Ag juga menyampaikan harapannya kepada para pengurus yang dilantik agar menjalankan amanah, tugas yang diemban dengan sebaik-baiknya. Terakhir beliau menegaskan agar para pengurus OSIM harus sebagai teladan bagi teman teman di madrasah.

Sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIM terpilih, menyatakan kesiapan nya dalam menjalankan tugas ini, alhamdulillah kegiatan pelantikan ini berjalan dengan khidmat.