Semarak Siswa/i MAN 1 Pidie Peringati Maulid Nabi Muhammad

Pidie-Setelah memasuki bulan Rabiul Awal, para pengurus OSIM Madrasah Aliyah Negeri 1 Pidie mengagendakan kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad saw. Acara dilakukan di madrasah dan dihadiri oleh seluruh warga madrasah serta para tamu undangan. Acara berjalan dengan lancar sebagaimana yang telah di persiapkan oleh para panitia OSIM.

Tampak kegembiraan dari raut wajah siswa-siswi MAN 1 Pidie saat memperingati maulid Nabi Muhammad di halaman madrasah, Rabu (12/10/2022) lalu. Dalam acara istimewa itu, pihak Madrasah mengundang Tgk. Dr.Ilham Maulana memberikan mauidlah hasanah dengan tema “jadikan momentum peringatan maulid nabi Muhammad saw sebagai sarana meningkatkan literasi keagamaan untuk mentyongsong era digital”, dan disertai dengan pendatanganan MoU MAN 1 Pidie dengan Fakultas MIPA (USK)

“Alhamdulillah agenda dari pagi hingga siang hari ini dapat berjalan secara lancar. Semoga dengan kegiatan ini siswa-siswi dapat meneladani uswatun hasanah kita dengan selalu santun serta semoga mendapat penuh keberkahan,” ungkap Kepala Madrasah Aliyah, Darwin,S.Ag.M.H. dalam sambutannya.

Darwin, juga menambahkan ucapan terima kasih kepada jajaran dewan guru beserta siswa-siswi yang telah berpartisipasi meramaikan acara dan pada panitia OSIM beserta pembina yang telah menyelenggarakan acara ini.