Wali Siswa Hadiri Pembagian Rapor Semester Ganjil 2022/23 Di Aula MAN 1 Pidie

Pidie– Jum’at 6/1/23 MAN 1 Pidie melaksanakan kegiatan pembagian rapor tahun pelajaran 2022/2023 yang bertempat di Aula MAN 1 Pidie. Sejatinya pembagian rapor siswa dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2022, berhubung di pidie ada kegiatan PORA, Maka jadwalnya digeser pada tanggal 6 Januari 2023 karena MAN 1 Pidie salah satu tempat pemondokan Atlet Pora selama Pora Berlangsung Pada Bulan Desember 2022.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepala dan Dewan Pendidik MAN 1 Pidie, pengurus Komite, dan orangtua/wali siswa.

Dalam sambutannya, Kepala MAN 1 Pidie Darwin,S.Ag.M.H mengajak orangtua/wali siswa untuk terus memotivasi putra putrinya agar lebih giat dan meningkatkan prestasi belajarnya. Apalagi siswa yang sudah kelas XII, Karena beberapa hari kedepan disibukkan dengan berbagai agenda masuk keperguruan tinggi, mulai dari pembuatan akun, pengisian PDSS, Sampai dengan pendaftaran SN, atau yg lebih dikenal sekarang dengan SNBP. Beliau juga menginformasikan yang bahwa siswa yang kurang mampu juga bisa ikut serta dalam kegitan tersebut karena banyak sekali beasiswa dari pemerintah yang diberikan kepada siswa/i. salahsatunya beasiswa Bidikmisi, atau sekarang sebutannya KIP Kuliah, jadi mari manfaatkan kesempatan yang ada supaya siswa/I semua tidak ada yang nganggur.

Demikian juga dalam sambutan pengurus komite yang diwakili oleh Ustaz Junaidi Ahmad, Beliau Menyampaikan bahwa perlu adanya kerjasama antara orangtua/wali siswa dan pihak madrasah untuk bersama-sama mengawal siswa memperoleh prestasi terbaiknya.

Melalui kegiatan ini pula diberikan apresiasi dan penghargaan kepada siswa-siswi yang berprestasi dibidang akademik dan non akademik. Semoga penghargaan yang diraih dapat menjadi motivasi untuk memperoleh prestasi yang lebih baik lagi di tahun ajaran yang akan datang.